Health and Beauty Website

Cara Menambah Berat Badan Dengan Sehat

Cara Menambah Berat Badan Dengan Sehat


Cara menambah berat badan sangatlah mudah, meskipun kebanyakan orang ingin berurusan dengan kerugian karena obesitas terlalu berlebihan, di satu sisi, ada pasti beberapa orang yang ingin tubuh untuk lemak kurus terlalu lama. karena jika tidak itu akan menjadi dingin terlalu kurus.

Ia memiliki tubuh yang sangat tipis biasanya dipandang kurang menarik, tapi itu tubuh kurus juga berbahaya karena kurangnya nutrisi dan gizi. Mungkin beberapa orang bisa dengan mudah menambah berat badan, tetapi juga banyak yang benar-benar sulit bagi beberapa orang untuk mendapatkan berat badan meskipun dalam banyak hal.

Tidak membenarkan berbagai cara untuk mendapatkan berat badan dan memiliki memperhatikan kesehatan dirinya sendiri, dan tips tentang cara untuk menggemukkan badan berikut harus berlaku jika Anda ingin menggemukkan badan dengan cara yang sehat: Langkah-langkah untuk Cara menggemukkan Badan

1. Meningkatkan asupan lebih caloriesIf tubuh Anda terlalu kurus? Perkiraan harus Anda membutuhkan tambahan 500 kalori per hari, sehingga berat badan bisa bertambah sekitar setengah kilogram seminggu.

2. Memilih makanan yang tepat untuk eatDo tidak hanya makan / makan semua makanan tanpa mengetahui nutrisi. Makan makanan sehat dengan keseimbangan kalori. Misalnya, dengan susu rendah lemak, ikan2an, daging merah, telur, beras merah, sayuran & buah-buahan. Kurangi mengkonsumsi memasak makanan / makanan cepat saji goreng karena penumpukan lemak dan kolesterol menyeebabkan yang berbahaya bagi kesehatan.

3. Meningkatkan protein tingkat asupan overIncreasing Anda asupan protein, karena fungsi protein untuk membentuk otot2 baru. Contoh makanan dengan kandungan protein tinggi seperti kacang2ngan, ikan & daging. Tapi jangan sampai Anda melupakan karbohidrat dan lemak. Dalam jumlah kecil, dua nutrisi ini dapat membuat tubuh gemuk lebih sehat. Pilih lemak sehat yang biasa ditemukan dalam biji-bijian, minyak zaitun / salmon. Untuk karbohidrat, makan kompleks, seperti nasi merah, kentang panggang atau gandum.



4. Snack Sehat Makanan ConsumptionGenerally makan 3 kali sehari, baik ketika saya menerapkan Program penggemukan dianjurkan untuk makan 5 kali sehari jika Anda ingin menambah berat badan: 3 porsi makanan utama dan dua makanan ringan porsi. Pilih makanan ringan yang sehat dan gizi tinggi kalori, bukan junk food. Seperti keju, milk shake, muffin, buah kering, cokelat hitam dan yoghurt.

5. Minum banyak fluidsAlso mempengaruhi jumlah cairan dalam proses penggemukan tubuh. Tapi tidak sering banyak konsumsi minuman energi karena biasanya mengandung banyak garam dan gula. Lebih air minum yang baik, susu atau jus buah Seger.

6. Berolahraga RegularlyLet nutrisi yang kita konsumsi tidak menjadi lemak yang berlebihan, membakar
dan membentuknya menjadi massa otot. Oleh karena itu, Anda harus berolahraga secara teratur. Lakukan secara teratur, seperti empat kali seminggu dan meminta instruktur kebugaran, apa latihan yang tepat untuk Anda.

7. ConsistentSame dengan program lain sistem seperti berurusan dengan kehilangan, bagaimana menggemukkan tubuh juga membutuhkan konsistensi, jadi tidak langsung, dibutuhkan waktu untuk mencapai semua tips that.That cara untuk menggemukkan badan keberuntungan dan kesuksesan.


source : http://healthandsolutions.blogspot.co.id/2012/09/how-to-fatten-body-with-healthy.html
Tag : healthy
0 Komentar untuk "Cara Menambah Berat Badan Dengan Sehat"

Back To Top